Belajar Untuk Tidak Percaya

Boss-ku adalah seorang warga negara Amerika dia telah tinggal di Indonesia selama kurang lebih 18 tahun,hari ini aku kembali dimarahin untuk tidak menjadi “NICEGUY” gue harus jadi”BADGUY” karena selama dia tinggal di Indonesia ada satu hal yang masih dia pertahankan disini yaitu….”don’t trust 100% to Indonesian People” gue akhirnya mengerti dan sadar kalau hal itu ada benernya juga,mungkin salahnya adalah dia ngomong ama orang indonesia tulen 1000% dimana gue salah satu tipikal orang yang ga bisa marah,ga bisa emosi hanya bisa sabar dan berharap bisa memperoleh kebaikan setelah keburukan yang terjadi,itu adalah prinsip hidup yang almost indonesian people do,sabar,sabar ,sabar dan tunggu,mungkin karena hal itu pula bangsa ini menjadi bangsa yang paling terpuruk…sengketa pulau mengalah,sengketa negara mengalah….yah sudahlah aku masih bisa besyukur kalau hari ini masih dikasih hidup sama Tuhan,semoga semuanya bisa berjalan lebih baik lagih di esok hari dan gue bisa menjadi pendengar yang baik untuk sesama gue.

God i trust in U kalau jomblo bukan akhir dunia kan???masih ada rencana indah yang KAU rencanakan buat diriku yang lemah dan hina ini…udah almost 1 month gue jomblo….gue kadang masih ngerasa butuh pendamping tapinya gue ga mau buru2 takut gue akan menyakiti hati wanita lagih…labih baik sendiri sambil menyelami yang terbaik yang akan Kau berikan untuk diriku,Amien…

Oh iyah kemarin gue diomelin abies ma pak Richard bareng ma pak haryadi dan pak tri gara2 billing statement yang ga bener mulu finally dibantu ibu eri dan ibu wida masalah keknya dah solve tinggal menanti dengan cemas next billing statement ajah neh…

so think i get for today from Mr. Richard is don’t trust 100% to anybody,control and check must be an active man to make everything under your control…

cau

Comments
One Response to “Belajar Untuk Tidak Percaya”
  1. lululula says:

    emang beneran jomblo lo??? masa sih??

Leave a Reply

