SEXY

Sudahlah daripada gue berkubang dalam kesusahan ngurusin XL lebih baik gue membuat sesuatu yang lain…padahal ada cerita menarik kemarin,finally orang sesabar gue dipaksa marah ke XL,sebenernya sie bukan marah yah itu namanya tapi emosi karena kalo marah itu ga akan sebaik itu kali yeeee….

gue iseng bikin definisi sexy menurut ce,ga melulu ce menggambarkan co tapi bisa juga ke sesama ce

pertanyaan gue simpel…apakah sexy itu menurut pendapat loe??

responden 1.sexy itu punya sex appeal

seseorg yang puny sex a peal ny,

yah bisa dilihat dari mana ja
bdn mungkin
suara, bibir, mata

ato bagian tubuh lainny

tergantung org ngeliat sisi sexy dari manay

kn g bilang tadi penilain org beda2
klo g ngeliat org sexy bukn dari tubuh aj.

bukn dari tubuh aj
smart jug sexy
selera humor yg tinggi jug sexy

So kalo boleh gue simpulkan sexy adalah seseorang yang memiliki sex appeal sehingga daribagian tubuhnya dapat menarik perhatian orang lain di sekitarnya….bener ga yah kesimpulan gue??

Responden 2

sexy itu relatif her..
ada org liat dari pakaian..

mnrt g…ehmm..
berarti cara pandang g ke cowo yah..
cowo yg pake kacamata, dia cool

mgkn cowo ky kriteria diatas yg g suka untuk g ajak jalan, tp blm tentu sbg org yg bisa g ajak sbg pasangan hidup g..

Kesimpulannya nie responden masih ngeliat sebagian sisi sexy dari hanya anggota tubuh bukan yang berasal dari dalam tubuh,namun responden ini sudah memikirkan masa depan dengan tidak akan memilih dari kesexyan pasangannya saja untuk dijadikan teman hidup.

Responden 3

maybe
but i think sexy is iner beauty
mo dia kurus or gemuk cakeo or biasa aja
same as like sex appeal?
tp kl ada auranya bs dibilang sexy
tp bukan ama lawan jenis aja konteksnya
mo cwe mo cwo
sex appeal kan lebih ke lawan jenis
asal punya sex appeal pasti sexy??
kl cewe bs jg bilang cewe laen sexy

Kesimpulan responden 3 hampir sama dengan responden 1 intinya dia melihat dari inner beauty untuk menggambarkan ke-sexyan seseorang.

okeh sekian yah see ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: