happy sad

Koq happy sad seh???ga tau deh apa yang bisa gue tuliskan untuk menggambarkan kesedihan gue kali ini….gue dah 8 bulan jalan di tempat baru sebuah oil company yang ga terlalu besar dan baru ada di Indonesia,gue decide buat resign dari jasatel bukan karena uang jujur bukan karena uang……namun gue ingin share ajah ternyata membuat sebuah keputusan itu ga segampang yang gue pikir,dulu waktu gue moved dari kabelvision gue juga sempet mengalami sindrom semacam ini tapi itu bisa hilang setelah gue bisa mengerti ternyata waktu awal2 gue pindah sampai sekitar 6 bulanan gue terlalu asiek ama diri gue sendiri ga mau perduli dengan lingkungan kantor hiks sampai pada akhirnya gue menemukan kalau yang namanya bekerja tuh harus punya kepedulian terhadap kantor juga sekecil apapun bentuknya.disini gue sebagai seorang IT gue mencari pengalaman dalam berbahasa inggris,sekarang gue tiap hari lancar was wes wos tanpa aauu lagih,tapi presure yang gue dapatkan jauh lebih hebat dan berat uh what should i do with this moment……

gue terkurung sekarang mau loncat ada uang yang menggoda gue..mau bertahan tetep aja stress itu bakalan dateng lagih,,,,,masalahnya adalah kadang masalah yang timbul bukan berasal dari gue melainkan dari vendor yang gue sendiri ga bisa menyelesaikan uh…

so apa yang harus gue lakukan dunks…????

ga tau juga deh,gue masih perlu banyak pertimbangan dalam mengambil keputusan…Tuhan sayang ama gue koq walopun kadang gue ga pernah bisa membalas kebaikan dan sayang Tuhan dengan tingkah laku yang baik bahasa jawanya be on best behavior kekekekekek

ada ajah tingkah laku gue yang melenceng dari yang semestinya…semoga gue bisa menjadi lebih Tuhan…

2 minggu lgi deny married ama dian sedangkan gue masih ajah ngeblangsak hiks tapi gpp daripada nti istri gue jadi korban keblangsakkan gue??udah gue akan mencari gandengan lagi setelah gue bener2 siap dengan diri gue sendiri untuk ga menyakiti orang lain lagih…ohiyah nilai2 UTS gue lumayan lho,dimana aljabar yang gue takutin gue dapet nilai 7,5 hihihihih ga pake nyontek lho murni usaha abang sendiri kkkkkk

okay sekian dan gue mo nerusin benerin pc pak carlo yang shutdown sendiri kalo nyetel file film dari outlook..

sign out bloggie

Leave a Reply

