hi lagih….semoga ga bosen yah dengan isi dari BLOG gue…kekekek kayanya juga lom ada yang baca neh BLOG jiah mari berjuang supaya BLOG gue akan banyak dikunjungi banyak orang wuekekekeek

tadi abies istirahat siang dengerin lagu burung gereja yang dinyanyiin ama penyanyi aselinya siapakah dia jengjeng…yups dia adalah nugie masih keren jah lho suaranya,ga liat mukanya yah dari luar parkiran GKBI seh dengernya males ajah dah kebanyakan orang di depan stagenya cie stage so stupid in english pake gaya stage …panggung kali ah biar gampang mencernanya….

Doa gue di BLOG kemarin untuk masuk ke gereja akhirnya didengarkan TUHAN gue diminta bantuannya ama mas iyus buat mendekor panggungg gua natal kekekeke bisa ga yah gue???semoga hasilnya ruar biasa…

lagih atut nie mood pak richard lagi jelek bangets,sejelek mood gue  kekeke sepertinya gue cucok deh ama pak richard sama moody-an weuekwkweuwkewk bedanya adalah daia bisa marah dan gue ga bisa marah paling hanya diam kekekek

bingung mo kemana lusa soalnya kemarin yanyan dah janji mo ke RS.Mitra eh kaga jadi lagih agak buete seh …kekekek di saat gue lagih mencatat semua schedule eh yang ngajakin bikin schedule membatalkan hiahhhhh..

sekarang hari rabu entar sore kuliah agama,gue bisa ga yah??gue mau dapet IP di atas 3 TUHAN gue tau gue hanyalah manusia yang tidak sempurna jadi gue berharap gue bisa menjadi apa yang gue mau hiak…kuserahkan hidupku sepenuhnya kepadaMU karena hanya ENGKAU-lah pemilik dari tubuh dan jiwaku yang kosong ini.hiks

kosong adalah tak berisi…tak berisi adalah kosong kosong bukan berarti tak berisi tak berisi bukan berati kosoong….

ciayo,,

Leave a Reply

