senin dan selasa

Ga banyak kegiatan yang gue lakukan di hari senin dan selasa ini yang agak surprise gue hari ini mo kerjain gua natal di gereja tx GOD udah mengabulkan doa-ku.gue boleh aktip lagih di gereja…..terus apaan lagih yah..gue dari kemarin ke JASATEL mulu.banyak yang gue lakukan dimari salah satunya adalah untuk masang box di mio gue…..

tadi siang juga dah nanyain apa masalhnya tapi memang ga ada msalah so lebih cerah dah hari ini karena besok bisa gereja bareng ama someone kekek hope i get miracle of christmas.

aku bersyukur atas semua cintaMU

aku bersyukur atas nafas kehidupan yang telah Kau berikan

atas semuanya

aku rindu melihat pelangi,

perpaduannya membuat ku tergila-gila

segala unsur warna masuk ke dalamnya

seperti itulah harusnya diriku menjadi…

bisa membaur dengan sesamaku membuat sesamaku tersenyum

warna apakah diriku?bisa menjadi warna apakah diriku??

hanya waktu yang bisa menjawab….kekeke

hanya apakahyang bisa memberikan jawaban.

Leave a Reply

