Malem Natal

Malem natal nie,semoga natal ini bisa membawa kedamaian dan kehangatan di muka bumi ini.Damai di tengah seluruh umat kristiani di muka bumi ini kuharap dapat pula dirasakan oleh semua umat manusia.siang ini agak2 capek muter2 ama bayu makan cari baju,ambil jas,cari hadiah,bungkus kado wuih pokoknya banyak deh :d makasie buat om bayu dan linda my cintaku yg ga tau siapa si winnie,kekekkekeke…..linda ngeledekin gue terus dibilangnya lah gue gendutan padahal mah emang endut hehehehe…..makasie yah non dah ditemenin milih hadiah,milih box kado.jadinya lebih bernilai deh tuh kado.
Ada yang tau kesbaran??ga tau deh hari nie gue koq ga sabar bangets ya,ga seperti biasanya padahal malem natal malem dimana Yesus dilahirkan di kandang,yg menunjukan kalau Sang Pencipta rela dipandang hina demi menyelamatkan manusia,gue ga bisa jd lebih baik td mere2 ama mba2 penjaga stand makanan,hina mba2 bucheri karena kejutekannya.dah buru2 biar ga telat jam 6 d mpe bekasi eh di cancel wuih….hebat euy 3 times digituin….keknya d cukup deh yah.ampun DJ kekekeke eh iyah gue juga dah oong ama dia gue blg gue ga tau gerejanya dia padahal mah gue dah pernah ibadah di mall itu hehehe,dah liat dia pelayanan jiakakak lucu jg yah gue bisa2nya diem ajah ga nyampewrin dia,biar dikata diledekin ma temen2 gue yg dah gue ceritain about her hehehehehehehe.gue orangnya sabar,penuh rasa maaf,tapi maaf (kan ada maafnya juga :p) yg ini dah melukai sebagian dari …….si winnie dah gue siapin untuk jalan jauh juga,dah niat ngajakin ke starbuck yg 24 jam di sarinah,tapi ga jadi deh mending back to the nature buat gereja di antonius lagi,sapa tau Tuhan dah menggariskan gue ntuk tetep hadir di antonius untuk ngeliat hasil dekorasi goa natal gue semalem hehehhe ampe jam 11 malem euy urang ngebantu wilayah opat ngadekor….mbo menowo dalem gadah kaluputan dalem nyuwun pangestune…..finally merry merry christmas. Be a holy man like tonight is a holy night.where night so amazing cos there are will be a lot of star make a new way for us to reborn our self ….
Jaelah panjang bener yak dilaporkan dari ranjang kamarku make si brekelberry 8707 yg disponsori oleh sinyalnya luna maya yg kek monyet.okeh sekali lagi met natal buat semuanya !!!!

Leave a Reply

