cerita di hari natal

Hai hai nulis lagih ah,
Ada beberapa cerita di hari natal kemarin.
Pulang misa jam 11 langsung ke jalan jaksa ama oline bastian frater mul,kita minum2 disana ga banyak cuman @engen menyemarakkan suasana natal ajah heheheheheh,ada banyak orang bule disana,kenalan ama bule2 ganteng bule2 cantiks,hehehehe suasana yg belum gue temuin selama beberapa tahun gue merayakan natal,yang ada paling minum temulawak bareng anak2 PA.terus maen gaple ampe pagi dilanjut jagain misa natal pagi,yah suasana yg rutin gue pikir masih akan gue dapatkan di beberapa tahun lagi,namun suasana itu lebih cepat hilang daripada yg gue perkirakan heheheheh….
Kotbah romo sarmono asiek bangets deh seolah dia tau kalau gue lagi suntuk hehehehe dia ingetin gue untuk bisa jadi manusia baru yg lebih bisa menghargai sesama berbuat baik terhadap sesama.sejahat dan sekejam apapun kalau kita tetap berbuat baik niscaya Bapa di surga akan memberikan yang terbaik untuk kita Amien.

Semalem ke rumahnya malvin cm ucapin merry christmas ke bonyoknya dilanjut maen dota di kamarnya malvin dan tak lupa cerita2 ttg masa lalu,masa kini dan sedikit rencana mengenai masa depan.

Sepertinya ada yg punya masalah dengan masa lalunya ,kalau boleh menyarankan dan menulis masa lalu adalah jalan menuju masa kini,dan masa kini adalah jalan untuk masa depan.so kalau terlalu banyak menoleh ke belakang kita bisa menabrak dan jatuh,jadi yang terbaik adalah melihat ke depan sambil sesekali menoleh ke belakang hanya sebagai cermin kalau kita sudah melangkah lebih baik dari masa lalu….

Ga mau banyak komentar ttg orang lain ah,yg jelas semuanya udah gue maafkan gue dah merelakan semuanya dengan ikhlas,semoga ini menjadi yang terbaik buat gue, karena gue dah mencoba untuk menjadi yang terbaik,ga mau jadi orang yang menyakiti orang lain lagih,karena gue udah beberapa kali disangkakan membuat orang lain tersakiti hatinya entahlah kenapa gue bisa sejahat ituh,semoga yang kemarin menjadi yg terkhir gue menyakiti hati orang lain Amien.
Oh iyah bikin postingan ini gue di megaria ama bastian karena pengen nonton my ladies Diandra Paramitha Sastrowardoyo aka cinta,mudah2an dia mainnya bagus jadi kaga rugi dah.
Special for yanyan gue dah maafin loe koq,lagian marah mulu ga baek kan?asal jangan loe ulangin lagih aja,ga baek tuh.
Special for bastian,oline,linda dan mas bayu tx dah mau nemenin orang sakit gue ga bisa bales kebaikan hati kalian semua kemarin.
Special for winnie makasie loe terlihat semakin cantik hari nie.
Koq semuanya special she???? Kekekeke gue cuman ingin membuat semuanya yg ada di sekitar gue adalah orang2 special yang telah hadir dan diciptakan Tuhan dengan begitu sempurna,untuk ada dan disediakan untuk menemani diriku menjadi sahabat mereka.
Semuanya makasie…..sun sayang untuk orang di sebelah anda.muachmuach cau

Leave a Reply

