Gilaaaa

hai semua…mo cerita lagi nie..gue ga bisa menggambarkan suasana hati gue saat ini…semua terlihat begitu lemah,begitu hampa tak berdaya…walau aku tau,aku hanyalah perlu berserah kepada BAPA di Surga karena hanya pada Dia lah segala sesuatu yang baik akan datang…

ketika penat memenuhi raga
ketika jiwa terasa hampa
aku…
aku butuh kamu…
hanya kamu yang bisa mengisi kekosongan relung jiwaku
semuanya…
semua hampa
semua tak pernah berisi
karena isi hanyalah kenistaan
kenistaan terhadap kehampaan
bergejolak penuh buih
bagaikan jiwa tersapu raga memecah ombak bertabur pasir di laut
gelombang cinta terus menerjang
mencoba menggoda diriku untuk terjun
terjun ke dalam lautan asmara
asmara yang terlihat semu
namun akan terlihat gusar
segusar hatiku padamu
selemah perasaanku
hingga detak jantungku pun tak bisa mengangkat lagi kebekuan hatiku
maaf aku tak mampu menahan gejolak jiwa ini
aku harus terjun??
aku harus berenang menjauh ?
ataukah aku aku harus mengejar mimpi yang masih gelap itu?
semakin kutahan semakin kencang angin membawaku
semakin kuikuti semakin perasaan ini ingin melawannya
ijinkan aku titipkan setitik titik pendaratan untuk hatiku
aku akan membangun pelabuhan hati diawali dari titik itu
dari titik menjadi garis
garis yang akan memberikan kekuatan buatku
aku akan berjuang sekuat tenagaku
untuk tidak menjadi bebal dan aku akan menanggalkan
seluruh beban ku untukMU karena kupercaya hanya dengan menanggalkan semuanya aku akan beroleh kelimpahan cinta darimu
aku butuh cinta
aku butuh kehangatan
kehangatan yang akan membawa kedamaian
bukan kehangatan yang sesaat

makasie dah dikasih nafas kehidupan .makasie dah dikasih kemampuan mengolah kata..

Leave a Reply

