Another Story

Hi Again….
Ups gue jadi hilang ingatan neh tadinya dah banyak yang mau gue tulis cuman tiba-tiba sekonyong hilang pasti gara-gara hm…..sesuatu yang ga guna perut jadi mules,kepala jadi pening dsb dsb….

Baru dapet inspirasi neh
Hidup itu sangat pahit seperti kopi
karena itu pilihlah gulanya
hidup itu penuh pilihan
karena itu pilihlah yang manis
hidup itu penuh liku
karena itu pilihlah yang bisa membuatmu aman
hidup itu sampah
karena itu jadilah sampah yang bisa di daur ulang
hidup itu kotor
karena itu jadilah kotor yang menyehatkan
hidup itu sakit
karena itu pilihlah sakit yang bisa menyenangkan sesama
hidup itu senang
karena itu pilihlah senangmu yang tidak membuat orang sedih
hidup itu sedih
karena itu share lah kesedihan mu itu
hidup itu indah
karena itu jagalah keindahan mu

ups ngomongin indah neh …jadi inget sekitar akhir tahun 2001 so itu berarti 7 tahun yang lalu gue memiliki sebuah hubungan yang luar biasa hebat si gugun gundul ini bisa punya cewe yang lebih tua 2 tahun di atasnya mana gue masih sekolah pula,hehehe namanya juga heri mana mau jadian kalo si indah ini ga cantiks heheheheheehdenger2 seh si indah ini dah get married ama cowonya tentunya gue dah lama ga denger kabarnya abiesnya mama-nya si indah ga setuju ama gue hal itu jugalah yang menyebabkan putusnya gue ama dia…kekeke jadian gampang dapetnya cepet juga putusnya heheheeh..
kenalan ama INdah ini waktu baru masuk pertama kali di YMMA gue keliling terus pas gue di bagian assembling PK-ASSY gue eye contact ama nie anak yah feeling gue mengatakan i must get her….abienya lucu bener seh imut kecil2 gimana gt…..
Seiring berjalannya waktu gue dah banyak kenalan terutama anak2 badung bis Cawang 2 jadinya gue ikutan terkenal jadi anak badung deh hehehee
Si indah ini lumayan jadi bintang di YMMA karena kemanisannya tu keknya deh jadi banyak cewe YMMA ga seneng ama dia soalnya takut co cewe2 itu direbut ama Indah secara indah geto lho….
Gue cuman inget awalnya dia lom sarapan terus dia minta nemenin gue ke kantin buat beli ruti karena di kantin banyak yang suka iseng katanya….eh ga taunya yang dagang ruti anak2 cawang terus yang suka godain yah biangnya CAWANG 2 jadinya gue bisa melindungi si Indah dari godaan-godaan kerembol-kerembol itu(mom i rent ur word :p) Indah ngerasain kehebatan gue dalam bergaul keknya dari situh dia jadi jatuh hati ama gue terus dilanjutin gue deket..sering pulang bareng sampe pada akhrnya kita jadian dan gue sering jemput dia di cibitung anterin balik ke rumahnya di bekasi timur perumnas 1 jl.nusantara seinget gue seh……..gila yah kalo dipikir2 dia kan dah ada jemputan ngapa jadi gue yang jemput????kekekekekeek semua serba giila kalo udah ada bawaan cinta,cinta emang mengubah segalanya deh…..kita putus baik2 dan terus keep contact sampe sekitar tahun lalu abies itu ga denger kabarnya lagi…
semoga bahagia yah non doain gue dunks bisa nyusul bikin undangan kekeke udah yah sampe disini dulu mengenai Indah bubye

Comments
One Response to “Another Story”
  1. kopral jono says:

    mwahaha. efek PEA tuh ;))

Leave a Reply

