Refleksi Tahun 2008

Gue Akan Mencoba Mengingat apa saja yang terjadi di tahun 2008 ini
Januari 2008 –>Tahun Baruan di Jogya ama Bastian,Ferra,Yenni,Gandes, dan Bayu pengalaman yang ruar biasa menurut gue karena gue sepanjang jalan jakarta-jogya jakarta gue nyetir sendiri…pengalaman yang sangat ruar biasa…itu ajah hal yang bisa gue inget di januari.

Februari 2008
Awal Februari Gue Ke bali bareng-bareng ama anak BERCA,menghabiskan waktu di BAli karena emang gathering disana sambil menyanyi lagunya Andra and the Backbone dengan judul “SEMPURNA” bahkan sound system yang segede gaban itu kalah gede ama suara gue kekeke sampe pak Wendra ngeliatin gue karena suara gue yang bagus bangets kekek *narsis mode on
lanjut abies makan-makan di restoran balik ke hotel berenang ampe liwat tengah malam terus mengelilingi banyak diskotik di sepanjang KUTA. ada satu peristiwa lucu karena lagih asiek ajojing kebelet gue….akhirnya ke Circle K buat numpang nabung kekeke kocak abies….
di saat gue balik dari bali hari itu Selvi temen sd-smp gue merit uh gue ga bisa dateng karena Jakarta Banjir dan macet dimana-mana untungnya adaAIDIL yang baik bangets anterin kita2 semua ampe permata hijau.
Oh iyah besoknya gue dateng ke kawinanya Linda Jasatel,mana pake ada acara salah tempat pula kekekek
akhir february 2008 gue ditelepon pak richard terus gue datengin dianterin mote terus gue ngerjain recover HDD pak Harald.ampe 3 hari cing nginep disono kekeke
Maret 2008
Awal Maret 2008 gue ditawarin kerja di KUWAIT ENERGY INDONESIA sama pak Richard,gue tolak.
Ditawarin lagi gue terima ngajuin resign ga dikasih ama pak dudung
kasih tau pak richard,eh pak richard ga mau tau udah dibikini kontrak per 24 maret 2008 hhihii
bulan ini juga jalan ke bali lagih ngerasain naik pesawat Garuda AIRBUS ama Lion Air Boeing 737-900ER…..28 Maret 2008 mba sari get married…finally gue lega juga beban gue untuk membenahi keadaan jadi terbebas
April 2008
Awal April 2008 akhirnya per tanggal 7 April 2008 gue resmi pindah kerja lagi kena tradisi 2 tahunan lagih deh hehehe,ga ada yang spesial di bulan ini kecuali masa-masa peralihan gue dari anak lapangan jadi anak belakang meja.
Di masa awal-awal ini juga gue dimusuhin ama beberapa rekan JASATEL yang ngerasa ga siap untuk gue tinggalin :p walopun pada akhirnya menerima juga seh.
Mei 2008
Masih adaptasi di kuwait Energy Indonesia
Juni 2008
Masih Adaptasi di Kuwait Energy Indonesia
July 2008
Made A Blame bikin registry kompie Mr.Richard O. Grantham rusak gara2 pengen uninstall Symantec Anti Virus .Mulai les bahasa inggris di IEC
Agustus 2008
Neneknya koming meninggal,dan gue diangkat jadi Karyawan tetap.Mulai Kuliah di STIMIK Jayakarta ketemu monang,bonar,meta,jawa,beng-beng,izul and many more
September 2008
Bulan Puasa cing udah kaga bisa puasa lagi,lebih ga kuat hehehe….Start Les inggris pake JET
Oktober 2008
Lebaran,Gue sekeluarga except Mba sari dan mas David keliling Jawa untuk silahturahmi ….abisin duit almost 5 million
November 2008
Nothing spesial except putusnya gue ama koming sindrom 2 tahun lagih deh hiks
Desember 2008
so far baik-baik aje semoga bisa menjadi manusia yang lebih baik di tahun 2009 heem.
tahun 2009 gue resolusikan jadi Tahun Menabung Nasional buat gue pribadi ga mau boros2 lagi deh ah kekekek doain gue yah bisa melaksanakan resolusi ini dengan baik.dan juga jadi manusia yang lebih baik.

Comments
One Response to “Refleksi Tahun 2008”
  1. evita sang says:

    bagus
    berhadiah

Leave a Reply

