cerita malam tahun baru

hohohohoho
akhirnya update lagi ga sabar kan pada menanti cerita apa ajah yang gue dapetin ????kalo ga sabar nie ggue lanjot cerita lagih

jam 9 malam 31 desember 2008 keluar kantor dengan hati yang terlunta hati yang sedih entah kesedihan macam apa yang membelengguku,akhirnya gue ke JASATEL…menghabiskan malam gue disana bareng mas bayu.nelepon2 ga penting sampe akhirnya teng teng teng jam gue bergeser tanggalnya jadi tanggal 1 eing ieing eing eng keekekekek jadi juga malem tahun baruan di kantor ama mas bayu cipika cipiki ga nempel seh sambil ketawa-ketawa melihat kekonyolan gue kekekeke
abies itu maen AOE ampe jam 4 pagih lanjot molor…jam 1/2 8 dibangunin mas bayu anterin mas bayu pulang lanjot ke rumahnya deni anterin CD kawinananya dia
numpang ngupi ama mandi lanjot lagih ke ancol…
maseh macet gila ajah tuh jalanan ketemu ma sodara-sodara ngobrol-ngobrol sampai pada akhirnya gue pulang ke kantor lagih jagain server yang kaga dingin ac-nya
uh tahun baru yang sederhana karena no woman,no money dan no cry juga…..

Jiah finally tanggal 4 januari 2009 gue bisa jadi orang yang dare dan sedikit wise i’m trully be my self,because of you

yah sudahlah secara tiba-tiba mood gue ilang buat nulis lagih haiyah

Leave a Reply

