aku

Pasir di laut terhempas ombak
Pasir terhenyak
Kehilangan kendali
Menyeret sejuta impian
Melenyapkan sebuah tarian
Tarian indah
Yang terlepas dari alur
Alunan musik sang angin senja
Terbawa oleh sang ombak
Hidupku seperti pasir
Butuh berjuta senyawa
Namun hanya butuh 1 nyawa
Nyawa yang memberi kelembutan jiwa
Jiwa yang hangat
Jiwa yang tak ragu
Pasir itu terhanyut dalam alunan
Alunan musik alam yang tak terlihat
Namun pasti sang pasir akan kembali ke tempat yang sama namun?
Kapan….kapan tempat itu akan menerimanya kembali
Setegar itukah pantai hatiku?
Selebar itukah pantai hatiku?
Lonceng gereja pagi menyadarkanku
Seperti pantai hatiku yang gemerlap
Gembira menyambut datangnya pasir2 baru yang datang dan pergi lagi
Namun tidak untuk kali ini
Kubiarkan pasir penghisap sabarku ini pergi
Meninggalkan goresan di pantai hatiku
Pasir penghisap sabar akan datang lagi untuk memohon padaku
memohon berikan aku tempat untuk menutupi lubang di sebelah kiri sisi pantaimu.
Sanggupkah aku??

Makasia Tuhan KuasaMU sungguh besar menyadarkan dan memberikan aku terang bahwa tidak semua orang yang menjadi pelayanMU adalah terang yang alami,terang itu bisa menjadi terang semu.terang penuh kepalsuan penuh kemunafikan,semoga aku tetap setia menjalani kejujuran hidupku seperti yg telah ayahku didik untukku.jujur terhadap sesama berarti jujur untuk Tuhan,aku hanya ingin sang dewi impianku tidak melakukan hal yang sama seperti sang terang semu itu,biarkan dia tetap bersinar bersama sang pangeran.

Aku hanya bisa menarik napas dalam-dalam,hanya bisa mengelus dada sesemukah itukah terang itu?terang yang sudah sempat menuntunku untuk lebih wise dan dare,akhirnya aku jatuh lagi terbuai oleh terang semu,aku hanya bisa memaafkanmu namun maaf aku terlanjur sempat berujar yang tidak baik,aku berharap ujar-ku ituh tidak bekerja karena aku berharap aku adalah pantai kesabarannya yang terakhir,aku ga pantas untukknya aku lebih baik dari terang semu karena aku disayang TUHAN.
Amien

Leave a Reply

