finally keputusan itu datang jua

Hi my cutie BLOG,mau cerita yah buat yang tiap hari baca dan ngikutin kisah gue makasie banget gue bersyukur ama Tuhan gue punya banyak temen2 yang support gue ketika deketin yanyan mereka mendukung gue sepenuh hati,mereka banyak memberikan saran buat gue memberikan mimpi indah buat gue,makasie yah prend buat semuanya.dari anak2 kampus monang(yg dah rela gereja bareng gue),bonar(atas jadwal ibadat malam natalnya),jawa(buat support kuenya) anak-anak jasatel mas bayu (dengan semua support dan spirit yang loe kasih ampe rela nemenin gue muter2 di pelangi)buat linda(yang dah baik bangets ma gue,meski sempet kesel jg sie tapi sudahlah ga boleh marah2)
Anak pembajak malvin (yg dah ngunjukin there is something yg bikin “dia” jadi ga mau ama gue) buat bekti yang rela buat gue curhatin malem2.
Gue bersykur punya banyak temen,semuanya makasie berat.

Now it’s time to me rebuild my dream without her cos her is only my past. Ga tau yah kalo bisa kejadian kek tania dulu,karena jujur sosok yg baru ketemu lagi sabtu kemarin pas kawinannya kristin destrina,agak munafik kalo gue ga bilang sejujurnya gue ngeliat”dia” beda karena gue masih memendam hasrat yg gede banget ma mba nia ini,jadi begitu gue ketemu non yanyan semuanya bagai nyata buat gue ,gue koq jadi berani banget saat itu begitu terlihat dewasa padahal gue bukan tipikal seperti itu,gue ga bisa banyak bercanda ga bisa lebih santai membawa diri.kalo non yanyan berubah pikiran dan menyadari kalo gue adalah salah satu jawaban doa non yanyan cepet2 telpon heri jangan lewat email yahoo :(( pengalaman bilang email kadang suka nyangkut yg bikin gue ga bisa jalanin bagian dari kehidupan gue bareng dia.

Hmmm
Gue terpukul?iya
Gue sakit hati?? Iya
Tapi life must go on karena gue maseh bisa hidup tanpa non yanyan yang hanya bisa menjadikan gue abangnya,gue ga mau ah jadi abangnya emangnya gue abang tukang cendol,hehehehe.
Gue tau dia mengulur-ulur waktu karena takut kehilangan gue sebagai teman,heheh gue bangets ga sie?mencoba bertahan dalam hubungan yang agak basi dan akhirnya malah gue yg jadi suspect disangkakan mempermainkan hati orang.padahal kudunya orang2 yg ngerasa gue sakitin hatinya introspeksi diri juga dunks jangan cuma menjudge gue aje….bener kaga??
Yah sudah gue tinggal jalanin hari2 gue tanpa non yanyan yg sedikit banyak dah bikin gue deg2an beberapa hari nie,semoga semuanya bisa menjadi lebih baik dengan kejelasan yang udah gue terima.makasie yah non yanyan buat perhatiannya ke gue,semoga loe segera tau kalo jawaban Tuhan ga pernah dalam bentuk jadi tapi dalam bentuk yang loe ndiri ga akan pernah nyadar.
Loe ga akan pernah kehilangan heri bertus triadmaja karena dia akan tetep ada buat loe,loe dah jadi past dia paling tidak menjadi deket.
Okeh ini dibuat setelah menyanyi lagunya anang “Tania” 3 kali ama lagunya jikustik “putri” hehehhehe
Yah udah pokoknya inti yg gue dapet dari pelajaran kali ini,Tuhan udah baik ke gue dengan menunjukan jawaban yang akan gue terima dari mimpi gue walopun ga sepenuhnya bener(ini dah gue konfirm langsung ma yanyan) makasie buat pelajaran hidup gue untuk kali ini Tuhan gue akan mencoba untuk menjadi lebih baik dibandingkan tahun 2008,bolang hanya masa lalu gue,gue ga akan jatuh lagi ke lubang yang sama.makasi yah Tuhan aku bersyukur kepadaMU karena cinta itu telah membuatku sadar cintaMU begitu besar buatku sehingga aku harus mencari dan membahagiakan orang lain.
Bubye cutie….

Leave a Reply

