Janji Suci

Janji Suci
by Yovie & Nuno

dengarkanlah wanita pujaanku

malam ini akan ku sampaikan

hasrat suci kepadamu dewiku

dengarkanlah kesungguhan ini

* aku ingin mempersuntingmu

â??tuk yang pertama dan terakhir

reff:

jangan kau tolak dan buatku hancur

ku takkan mengulang â??tuk meminta

satu keyakinan hatiku ini

akulah yang terbaik untukmu

dengarkanlah wanita impianku

malam ini akan ku sampaikan

janji suci satu untuk selamanya

dengarkanlah kesungguhan ini

repeat *

repeat reff [3x]

akulah yang terbaik untukmu, ooo

Hi Blogie cutie
Ga tau kenapa gue pengen nulisin ini,
semalem ngobrol ama bastian and wiryo di pos satpam gereja santo antonius padua nomongin banyak hal sampe terakhir ngebahas soal Gandez.
yah gandez wanita yang satu ini gue kenal saat malam pergantian tahun di 2007 ke 2008 dimana dia adalah temen sekelas bastian di smea yang otomatis temennya ferra juga dan mereka satu geng dengan yeni dan ITA.
sekitar pertengahan tahun lalu gandez merit dengan bayu sosok yang gue kenal juga pada saat tahun baruan 2008 ituh.keduanya beragama katolik dan sama-sama orang solo jadi ga ada masalah besar buat mereka untuk melanjutkan ke jenjang perkawinan,so pertengahan 2008 mereka menikah,gue dateng ga?yah dateng lah otomatis kekek gue adalah orang yang mencoba untuk menjadi orang yang selalu hadir apapun kondisinya entah susah maupun senang.
lirik lagu yang gue tulis itu adalah isi khotbah romo didit,romo yang enak banget kotbahnya tapi sayang sepertinya gandes ga mendalami makna lagu ini dengan baik karena kata-kata”AKULAH YANG TERBAIK UNTUKMU” seharusnya bisa diaplikasikan dengan baik dalam kehidupan pernikahan gandes dan bayu,gue ga tau jalan cerita yang sebenranya dari mereka berdua yang jelas saat ini mereka pisah ranjang,gue ga ngerti kenapa mereka berdua mau dan berani pisah ranjang baru beberapa bulanmereka menikah,sedangkan pernikahan katolik speanjang yang gue tahu adalah pernikahan yang sangat sakral tidak boleh bercerai apapun alsannya sampai maut memisahkan barulah mereka bisa bercerai.kata-kata ini dituliskan di buku misa mereka mereka ucapkan dan gue menjadi salah satu umat disana,kuping gue lom budeg jadi gue masih bisa mengingat dan mendengar dengan baik apa yang mereka ucapkan”demi ALLAH dan Injil Suci ini”
semuanya terkesan sepele namun seharusnya mereka bisa share masalah mereka satu dengan yang lain bisa saling memahami kalau mereka buka lagi dua melainkan satu….seharusnya sang wanita lebih memahami sang pria dan sang pria lebih menghargai sang wanita,pernikahan adalah salah satu jalan untuk dapat membawa mereka ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu ayah dan ibu,namun bagaiaman bisa sampai ke jenjang itu kalau sekarang mereka pisah ranjang,akan ada masalah baru kalau tidak segera mereka selesaikan hiks,padahal tato salib di punggung bayu sudah menggambarkan kuatnya niat sang jejaka menikahi sang perempuan

,tato itu sangatlah spesial kata bayu …..

akhirnya gue hanya ingin menarik kesimpulan dari kisah bayu dan gandes,jangan menikah bila hatimu belum yakin,jangan pernah bilang iya kalau tidak akan bisa menjadi pilihan dan jangan pernah biang tidak kalau iya bisa menjadi pilihan
iya adalah iya dan akan setia dengankata iya sedangkan tidak adalah sebuah jalan baru untuk menentukan iya yang baru.

TuHAN menciptakan manusia menurut kodratnya laki-laki jadilah laki-laki yang akan berpisah dengan ayah dan ibunya untuk membuat satu rumah tangga baru,sang perempuan akan meninggalkan ayah dan ibunya untuk bertemu sang tulang rusuk yang sempurna.
sosok pria itu tidak akan pernah menjadi sempurna tanpa tulang rusuk yang hilang itu.
tx GOD buat jawaban tidak-nya itu menjadikan diriku lebih selektip lagih dalam memilih karena segala sesuatu yang diawali dengan kebohongan kecil akan bisa berakibat fatal di kemudian hari.

Comments
2 Responses to “Janji Suci”
  1. Monanks says:

    karena disaat kita pacaran… kita belum seutuhnya bisa melihat sifat dan tingkah lakunya yang asli!! Namun disaat kita tlah menikah kita pasti akan menemukan sifat dan tingkah lakunya yang asli!! jadi disitu tergantung kita apakah kita bisa menerimanya atau tidak?? kalau kita bisa menerimanya pasti akan baik2 aja… namun kalau tidak.. pertengkaran pasti akan sering terjadi!!
    Karena teman gw yang udah menikah pernah bilang ama gw “Disaat kita menikah kita pasti akan menemukan sifat dan tingkah laku yang asli dari pasangan kita dimana saat pacaran itu tidak tampak”
    jadi menurut gw apakah kita bisa menerima atau tidak????

  2. lululula says:

    haiyaahh lebay dah ah…

Leave a Reply

