Mati

Mati adalah misteri yang sampe sekarang gue masih ga tau akan seperti apakah gue setelah kaku raga gue…..
akankah gue bertemu lagih dengan orang2 yang gue sayangi???hiks
Tuhan mengatur segalanya begituh indah seindah DIA menciptakan bumi ini,aku percaya DIA akan membuat segalanya indah dan tepat pada waktunya,kenapa tiba-tiba gue teringat akan mati?karena dengan ingat mati gue akan semakin sadar kalo gue harus segera memberikan diri gue buat orang-orang yang gue sayangi,sepenuhnya tanpa pernah memikirkan balasannya,gue harus ikhlas dan rela memberikan segalanya…jangan lagi berpikiran untuk dicintai tetapi akan jauh lebih indah apabila kita bisa mencintai dan melayani sesama specially my mom,my dad ,they really2 love me like YOU love me.
aku terlalu asiek dengan kesenangan ku sendiri,aku terlalu terbuai dengan keindahan dunia ini,padahal setelah dunia ini akan ada dunia baru yang harus aku jalani,dimana dunia baru itu harus aku pilih dari sekarang…kembali lagih harus memilih.
uh hidup mati rejeki jodoh ga ada yang pernah tahu….semua itu misteri bull shit kalo orang bisa meramal itu semua sebab hanya TUHAN yang tahu.
ampunilah dosa-dosaku TUHAN aku terlampau sering membuatMU terlulka,namun sekali lagi kasihMU senantiasa membuatku kembali bersih tetapi jiwaku dan ragaku kembali ingin kotor…..aku ingin bersih…aku ingin membantu sesama…aku ingin berguna sebelum aku mati…aku ingin menyenangkan kedua orangtuaku,sahabat-sahabatku dan semua yang aku kenal TUHAN…ijinkan aku untuk membuat mereka semua yang aku kenal dapat tersenyum Amien……

Leave a Reply

