senyum

Ketika pipi itu tertarik
seketika diriku jadi menarik
ketika senyum itu terkembang
saat itu pula sang dewi menantang
huh hidup kenapa mesti memilih sie???

Banyak jalan yang harus aku pilih,aku ga tau jalan yang sedang aku jalanin apakah ini sudah yang terbaik yang digariskan Tuhan buatku???
aku hanya mencoba menggali lebih dalam makna hidup
karena hidup tanpa makna adalah kesepian
seolah sedih ingin meratap,namun aku tak boleh tertatap
tertatap hanya akan membuatku tampak tak berdaya
senyum ituadalah senjataku,walaupun senyum ku kadang tak bisa membuat orang lain bahagia,uh aku berdiri antara dunia dan surga , aku harus adil diantara keduanya tak bisa hanya surga dan juga tak bisa hanya dunia

aku dianugerahi kemampuan yang luar biasa,talenta yang begituh besar,kdang aku berharap karunia itu akan datang buatku,sehingga aku bisa lebih melayani sesama,hmmm banyak hal yang perlu aku perbuat untuk tetap survive,aku percaya aku bisa dengan senyumku aku bisa membahagiakan sesama,sekuat-kuatnya aku melangkah aku pasti akan jatuh juga,namun manusia yang kuat adalah manusia yang mampu segera berdiri setelah dia terjatuh berulang kali…hiks
Jalan di depan terlihat terjal,namun dengan IMANUEL gue percaya banget jalan seterjal apapun akan menjadi landai,aku harus menjadi orang yang penuh dengan ucapan syukur,aku harius bisa menikmati hariku karena tak ada yang akan bisa menggantinya dengan apapun.

keria-an ku akan menjadi obat bagi sesamaku aku pikir itu adalah karunia yang Tuhan beri buatku…so keep smile heri because ur smile can make everybody outside there happy..

world maybe angry to you,but you must give your best smile and heart to other people what ever your position and condition.

Comments
One Response to “senyum”
  1. Monanks says:

    Boleh aja senyum bro…
    tapi jangan kebanyakan tar orang berpikiran lain!!
    gw juga tau kalau itu senjata elo untuk memikat sang dewi!!
    termaksud yang dikampus kan… hahahahaha…..
    Keep Smile bro…

Leave a Reply

