Hari Yang Aneh

hakyah judul yang aneh ya iyelah gue juga ngerasa aneh dengan diri gue…gue pengen bangets rajin kuliah pengen bangets rajin bantuin bonyok gue karena gue dah terlalu banyak nyusahin mereka jadinya kadang gue ngerasa koq apa yang gue lakuian salah terus yah,mungkin cara gue salah dengan hanya memberikan kebahagian yang ga berbentuk,should be gue membuat mereka nyaman dengan keadaan mereka,yah gue harus lebih care ke bonyok gue.

Jalan ke depan akan semakin terjal gue tau dan gue sadar
kalo semuanya ada awal dan akhir ada pertemuan dan perpisahan,ada penyesalan yang akan terbentuk,tapi hidup gue harus terus jalan,karena TUHAN ga suka dengan pribadi yang lembek,same as like JESUS HE’s know that he will die when he try to come to that city…..

gue harus siap memikul salib gue sendiri tanpa bantuan dari simon dari kirene karena gue yakin semuanya sudah diatur dengan sebaik-baiknya oleh GUSTI ALLOH…

Salah gue juga seh baca-baca yang ga seharusnya gue baca…jadinya gue mikir sendiri deh hehehetapi gue yakin ga akan semudah itu mereka melakukan hal yang seharusnya ga mereka lakukan…gue percaya itu

seperti bahan ujian agama hari ini karena rasio memiliki pertanyaan atas apa yang kita ingini misalnya kita mengatakan kita percaya maka kita akan ditanyakan oleh rasio kita percaya apa??
kalo kita percaya kita akan benar maka kita akan benar….

gue hari senin dah ga ikut 2 mata kuliah buat UASnya karena ada kerjaan yang dikasih ama pak haji lechner…untungnya dah selesai dari kemarin jadi ga ada tanggungan sepulangnya beliau dari mesir

kermarin sempet seneng karena pak richard akrab bangets ama gue,hari ini beliau juga baik bangets ama gue
duh GUSTI ndalan opo seng arep mbo duduhke nang dalem sie?? dalem manut mawon lah….

banyak hal yang gue lagi pikirin jadi berpikirlah secara rasional karena imanmu terbentuk dari rasiomu.

Leave a Reply

