Cerita Hari Rabu

Hari rabu yang kemarin dah gue jalanin banyak cerita
pagi-pagi dah diserang ma pak richard,untungnya problem solve…masalahnya mah kalo gue bilang ada di microsoft exchange server gue di kuwait sono settingannya berubah muluan payah dah ah

siang-siang copy pelemnya ibu ida ke kompie and burn ke cd

siang-siang ituh juga buat contekan untuk ujian agama sorenya……sambil nambahin dikit-dikit di BLOG ini karena ada beberapa yang belum komplit hehehehe….

sorenya ujian ada orang kaga jelas curhat dapet panggilan,tapi ga jadi cerita heheheh aneh gue tanya taunya daerah mana,eh disangka ngeledekin heheheh bener-bener aneh ga seh???bodo amat lah she’s have her own life.
jalan ke kampus hampir2 terlambat karena paginya ujan jadi banyak yang perlu gue kerjain kekekek such as ngelempit jas hujan kekekekeke ngelempit bahasa mana bang???

Ujian Pendidikan Agama
soal nomor satu dan dua ga nyontek eh soal nomor tiga dan empat dah berat bangets akhirnya brekeleberry gue bekerja,tadinya dah bikin di kertas cuman menurut gue hurufnya kecil bangets jadi mata gue siwer kekekek siwer bahasa mana lagih tuh bang???finally gue yakin di atas 80 lah ujian agama kemarin kekekek…..

nongkrong di depan kampus sambil nungguin pas Kus kelar jaga ujian karena gue mau ajuin ujian susulan,hiks gara-gara pak haji lambreta orangnya gue yang kena dampaknya kekekek.
pulang kuliah langsung pulang,tadinya ngajakin emak makan ridwan tapi beliau lagi ogah2an jadinya yah cerita2 ajah biasa.
ga lama mote telepon ke esia…secara esia gue dudul yah udin deh mate tuh telepon……
dia nelpon ke XL akhirnya terus jelasin di rumah pemilik BERCA lagih ada problem INET gue dimintain tolong meluncur….gue menta nomor teleponnya besha dan arthur terus gue tungguin smsnya eh kaga dateng2 akhrnya si mote nelpon lagi dan jadilah gue catet manual di ZTE gue tuh nomor.

Jalan ngebbut ke diponegoro 21 apa 23 gue kaga inget nelpon besha,ijin satpam buat masuk rumah eh pas pengen naaek ke DAK berasa berattttt bangets over weight …untuk cerita di diponegoro gue ceritain terpisah dengan page SOP WILAN Ultima.
sekian cerita hari rabu yang ditutup dengan gue molor jam 1/2 2 pagih heheheh

Leave a Reply

