no subject

hi my bloggie….sudah lama sekali aku tak menyambangi dirimu ,kalo berasa ga adil yah memang sedikit ga adil setiap aku ada kesusahan aku nulis cerita disini setiap temanku bercerita aku share sama kamu my blogie….begitu banyak kisah yang tercipta semenjak terakhir aku banyak cerita ttg yanyan dan kisah-kisah share teman2ku ditambah page-page baru mengenai kisi-kisi UTS dan UAS uh mantap kali dah nilaiku semester kemarin ber IP 3,63 tapi sayangnya targetku untuk semester ini kayanya ga akan kesampaian paling banter nilainya sama dengan semester kemarin 3,6 sekian lah…..

oh iyah blog aku dah punya cewe baru lho namanya maria dynna she’s nice ,tomboi dan baik hati….tapi dia juga deket sama TUHAN blog,dia dah ngajarin aku banyak hal untuk menyerahkan diri sepenuhnya ke DIA karena DIA lah pemilik segalanya dimuka bumi ini…

ada banyak rasa tercipta dari hubungan yang sudah kami jalani hampir 2 bulan ini….semoga aku tetep fokus dengan apa yang udah aku pilih,apapun keadaannya karena nobodys perfect di dunia ini…

tadinya mau share tentang sesuatu blog tapiiiiiii aku lagi kehilangan kata-kata…so dilanjut next time yah..aku akan berusaha untuk update sesering mungkin…..see ya blog…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: