lampu merah

:malu:malu:malu:malu

kisah ini gue dapetin sekitar seminggu yang lalu…..motor gue diserempet motor orang hihihihi……..gara2 tuh motor orang ngelanggar bangjo(aka abang ijo)

pernah ga kita melanggar lampu merah?entah karena udah malem,atau emang pengen buru-buru atau malah kadang gara-gara disuruh polisi…
awalnya gue adalah orang yang cukup perduli sama yang namanya lampu merah namun semenjak banyak orang dengan mudah kredit motor/mobil jadi banyak ornag ngaco nyetir mobilnya…..nyetir motornya sekedar bisa doang ga ngerti aturan bahkan mungkin sim-nya aja gue yakin banyak yang kaga ade kalopun punya sim mungkin aje nembak hiks…..

tapi kalau WNI pade keluar negeri bisa pada tertib tapi kenapa di negeri sendiri ga bisa tertib???
gue jadi kebawa karna kuping gue suka budeg diklakson-nin kenceng2 bahkan saat tuh lampu masie jelas-jelas berwarna merah😦 koq yang bener jadi salah?yang salah jadi dewa…..

gue melanggar lampu merah udeh sering entah pas bawa mobil naek motor…bahkan saat gue jalan pun masih ngelanggar lampu merah heheheh

sudah seharusnya lampu merah bukan hiasan jalan dan pak polisi jangan mengajari masyarakat untuk maju saat lampu masih merah walopun dengan alasan mengurangi kepadatan di ujung jalan,tetap teguh dengan aturan yang pak polisi buat yaitu berhenti di belakang garis putih…:D

oh iyah berhubung cerita lampu merah dan banyak yang melanggar gue jadi sering lihat banyak orang2 penggede di negeri ini yang ga kepengen ngerasain lampu merah bahkan cenderung semakin banyak dari menteri,mungkin aje camat ampe minta di forider-in(CMIIW spelling gue yak)
seharusnya dan mustinya aturan tentang forider itu lebih ditegakkan lagi mending cuma presiden dan wapres aje yang dikawal karena menyangkut urusan negara,nah kalo gubernur?ga terlalu penting kalo dia kudu buru2 sekali lagi ini menurut gue hiks….gimana pak gubernur mau ngerasain jalan berlubang kalo mulus mulu jlan yang beliau lewatin..rasain dung macetnya jakarta,biar mereka para penggede tau berapa banyak masyarakat yang susah,naeklah kereta ekonomi AC jurusan bekasi banyak bener warga yang ga punya rumah layak,daripada duitnya buat beli motor forider baru mending buat bangun perumahan murah ga asbun tapi bener2 buat orang yang ga mampu….

sekarang sudah lampu merah pak presiden,pak wapres,pak gubernur,pak camat,pak lurah,pak rw,pak rt dsb yang merasa pemimpin…berhenti sekarang atau akan kecelakaan lagi bangsa ini…..

@cyber kampus salemba
19:58

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: