mengerti

tak bisakah kau mengerti apa yang sesungguhnya aku inginkan??
tak bisakah kau tau apa yang sesungguhnya aku inginkan??
tak bisakah kau menilai mengapa aku begitu gampang tersulut emosinya??
masihkah kau terlihat bodoh dengan gayamu yang innocent??
masihkah kau mau mengerti apapun tentang diriku??
semuanya terlihat kau tak pernah mau melihat,mendengar dan mengerti apa yang sesungguhnya aku rasakan….
aku masih berusaha buat menahan rasa itu tetap tinggal di hatiku….namun kau seolah mengajaknya keluar…keluar meninggalkan ragaku….
ciuman-mu
belaian-mu
pelukan-mu
aku tak pernah merasakan transferan energi itu
semuanya hampa bagai keterpaksaan sajah..
kemandirianmu bisa menghancurkanmu karena aku adalah sosok yang ingin kamu berharga di mataku……
jadikanlah aku seorang pemimpin hatimu yang sesungguhnya…
jangan pernah biarkan kegalauan ku menghancurkan hatimu..
belajarlah mengerti siapa aku ini
karena aku ini sosok pencinta kesempurnaan
sosok pembenci penolakan
sosok pemberi cinta
jangan biarkan cinta yang kuberikan hanyalah cinta semu
sesemu bayangan yang dihasilkan dalam potret buram sebuah kehidupan…..
banyak kata yang telah terucap namun kau tak pernah mau menghargai setiap helaan nafasku menahan emosi….
hargai aku maka aku akan menghargaimu….

@hum 2.10PM
buat yang merasa tidak dihargai cintanya

Leave a Reply

