panggil aku monyet !!!

kata mbah darwin aku asalnya monyet jadi panggil aku monyet,
aku suka manjat-manjat tiang jadi panggil aku monyet,
aku suka makan kacang jadi panggil aku monyet
aku ga pernah bisa diam jadi panggil aku monyet
aku senang menghibur jadi panggil aku topeng monyet
aku kadang mengais ribuan darimu jadi panggil aku topeng monyet
aku harus bisa menghiburmu karena itu bagian dari tugas topeng monyet
lalu siapa yang menghibur monyet??
kalo monyet marah siapa yang menenangkan monyet??
kalo monyet lagi senang siapa yang bisa tau??
monyet panggil aku monyet….

monyet seneng kacang….
monyet ga bisa diam….
monyet …..ya panggil aku monyet
monyet seneng nyengir …ya panggil ajah monyet
monyet …monyet….monyet
kalo bukan monyet siapa aku monyet???
monyet …..
kenapa mesti monyet??
lebih baik jadi topeng monyet daripada jadi manusia bertopeng monyet
lantas kenapa monyet??

@hum
6.55 PM

Leave a Reply

