belajar ikhlas

“kehilangan seseorang bukan hanya menangis dalam sepi…bukan sekedar mengusap air mata dipipi…melainkan mengerti apa arti dari perpisahan…mengerti arti keikhlasan…dan bagaimana caranya untuk tetap bertahan…”

“kesendirian bukan alasan untuk trus larut dalam kesedihan..”

“melupakan…melupakan dan melupakan tentang dia…hanya itu yang ada dipikiran gue saat itu…”

Engkau mungkin karya agung yang TUHAN pernah ciptakan buat aku…
tapi maaf aku sudah cukup tau siapa dirimu…..
Bagaimana sedikit banyaknya masa lalumu…..
banyak kebohongan kau ciptakan…
namun kau dengan indahnya menutupinya…..
ingatan itu berjalan perlahan….
seiring kisah kita yang terus berjalan….
aku hanya berusaha menjadi yang terbaik…..
namun ternyata kenyataan berkata lain…
ketika semua hanya tersisa angan kosong….
sekosong hatimu…
yang kupikir hanya sedikit kuku yang kautancapkan untuk diriku…
aku hanyalah sebuah gunung hati yang biasa…
di tengah gemerlapnya ibukota…
aku hanya ingin menjadi yang terbaik….
sebaik-baiknya aku berusaha tampil tanpa cacat…
berharap itu bisa memberikanmu harapan…
kau punya masa lalu …
akupun punya masa lalu….
dan saat ini kaupun hanya bagian cerita untuk kulupakan perlahan…
aku salah
ketika aku merasa kamulah sumber kebahagiaanku…
aku tersadar ketika sebuah kata2 itu menikamku….
kalau kecantikan itu semu…
buat sebagian orang kamu cantik…namun bagiku kamu hanyalah seonggok kecil ciptaan TUHAN yang luar biasa INdah….
dan ternyata saat ini mataku terbuka untuk sebuah hal baru
yaitu ada hati lain yang berminat aku isi di setiap relung hatinya…
karena dia telah merasa akulah sumber kebahagiaan buat hatinya…
dia itu siapa?
dia itu belum ada…
dia itu akan ada….
dia itu nyata….
dia itu idaman setiap pria…
dan aku adalah pria idaman wanita…
karena aku adalah sumber kebahagiaan…
dan ternyata TUHAN sekali lagi baik….
TUHAN itu baik…
Dia menghadirkan dia dalam hidupku….
hidupku kini sudah berwarna lagi….
dengan DIA yang selalu setia padaku…
dalam segala perkara…
makasie yah udah jadi bagian dari hidupku….semoga saja suatu saat aku akan belajar dari setiap kesalahan yang pernah aku buat dan menjadi lebih dewasa dan bijak….

Leave a Reply

