kisah – kisah baru

Hai blog….
long time tidak mengisi kamu ya….banyak cerita banyak makna seperti heading dari blog kita ya…

aku menyudahi hubunganku dengan si bunga yang hilang sekitar bulan oktober 2010 dan akhirnya aku berkenalan dengan teman dari bunga yang hilang itu sekitar pertengahan oktobaer dan kita mulai menjadi dekat dekat dan semakin dekat….ternyata dari kedekatan itu aku menyimpan rasa namun ada keraguan dalam diriku…sampai akhirnya aku mampu menjadi pribadi yang lebih baikšŸ™‚ kesungguhan dia menjadi milikku dia buktikan dengan melakukan banyak hal bahkan mengorbankan nilai kesabaran dirinya sendiri….aku terhenyak ketika semalam dia mengatakan banyak hal mengenai diriku…ternyata aku lebih banyak bicara daripada mendegar…padahal sesungguhnya pada sebuah hakekat lelaki yang baik dan idaman adalah dia yang mampu menjadi pendengar yang baik dan pemberi saran yg luar biasa namun alangkah terpuruknya aku ketika aku mendapati diriku cuma seonggok tulang yang hidup tanpa pandangan ke depan layaknya seorang pemimpian yang sedang menyiapkan pasukan untuk maju bertempur ke medan pertempuran bahtera rumah tangga…aku hanya kebanyakan berpikir tanpa action padahal sesungguhnya masih banyak langkah yang harus dan perlu aku lakukan…TUhan berkati aku dengan langkah ini,aku benar-benar ingin tampil layak sebagai pemimpin pasukan dan membanggakan diri di depan raja dan ratu keluargaku yakni ayah dan ibuku….take a risk take a chance with a gud quality relationship…..

Leave a Reply

