2 hari 2 film

2 hari ini mendapatkan banyak pelajaran.

Pelajaran hari 1 tentang keinginan kuat untuk membahagiakan keluarga ga ada keinginan untuk menyerah sesulit apapun “pursuit of happiness” walaupun film itu ga selesai gw tonton, tapi gw percaya apa itu nilai dari mengejar kebahagiaan dan uang.

Pelajaran hari 2 tentang bagaimana rasa sayang menyebabkan sebuah kekuatan dan keyakinan di tengah segala rasa skit yang dimiliki namun keinginan kuat memberikan kekuatan…

2 hari yang penuh hikmah, agar aku belajar teguh pada keinginan dan tidak melenceng seperti “saint jude” entah bener atau ga spellingnya atau nama santo nya tapi aku harus fokus atas apa yang akan terjadi dan dari situlah aku akan mendapatkan arti kebahagiaan dari sebuah kefokusan.

Selama ini fokusku hanya minta dilayani tanpa sudi melayani sepatutnya akulah yang banyak melayani karena dari give give and give tadi aku akan menerima yang lebih lebih dan lebih lagi dari Bapaku di Surga.

I love you my Lord Jesus
I love you dad,mom,sista,little sista,my nephew and my bro in law
I love you my little fairy anastasia elsi sudyaswanti
I love you my baby hui livia stefiany.

Hopefully I can be focus for all the name that I wrote off.

Thanks God for everythink that You already give to me.

Leave a Reply

