komplen dan datar

Hidup gw itu terlalu datar dan terlalu suka komplen,kenapa ya? Gw dah ngerasa itu karena gw ga pernah mengalami siksaan hidup sesakit apa yang my beloved rasain, emang pola pikir kita berbeda,tapi apa?? Gw ga pernah menjadi dewasa yang terlalu banyak ngomong mau berubah mau begini mau begitu tapi apa hasilnya??? Gw terlalu banyak ngomongin diri sendiri padahal itu cuma masa lalu…

Gw ga bisa menikmati hidup gw ini katanya my beloved, yang jadinya cuma gw yg ngerasain sedih terlalu diratapi, cemburu terlalu dicemburui, padahal kalo aja gw jalanin santey dan gw nikmati hasilnya luar biasa bagus.

Gw suka ngomong maaf
Gw suka ngomong janji
Tapi apa??
Gw sebenernya ga perlu ikut ECAMP ,Wanna be trainer,Hitman system atau PW
Gw dah loosy tapi my beloved dengan cantiknya mengajak gw menjadi glosy

Langkah yang perlu gw lakukan :

1.Keluar dari rumah sehingga kemanjaan itu akan hilang, gw harus belajar manage semuanya sendiri.
2.Keluar dari zona nyaman gw cari uncomfort zone baru
3.Jalani hidup dengan santai

Gw harus menghilangkan sifat :
1.Negatif thingking

Dan dari sekarang gw harus memiliki sifat POSITIVE feeling,gw rajin cerita ke orang2 tentang hal ini tapi apa yang gw lakukan???? Gw sendiri yang ga bisa menerapkan ini semua..advisor gadungan kali yeeee setiap kali kerjaannya cuma gantung2 udah bosen udah nyerah tinggal, ga pernah mau berjuang sampe titik darah penghabisan,ada jalan pintas kenapa mesti nyari jalan panjang ( what a stupid idea )

So gw harus mencari dream book gw lagi diawali sayang diri sendiri:

1. Selesaiin KULIAH cuma skripsi ama 6 matakuliah, ga sanggup???bego gw kalo gw ga kelarin.
2. Cari kantor baru yang penuh tantangan
3. Usaha sampingan diseriusin jangan 1/2 1/2 okeh….
4. Nabung buat nikah sama anastasia elsi sudyaswanti
5. Beli rumah, jadi investor tanah jonggol, jadi marketing freelance disana.
6. Cari rumah buat ditinggali
7. Cari usaha buat bapak-ibu
8. Cintai dan sayangi elsi intinya cuma satu keyakinan aja. Kalo diri sendiri ga yakin siapa yang mau ngedukung.
9. Belajar menerima kekurangan orang lain

Thanks blog dah boleh cuap cuap…

Leave a Reply

