Nilai Komersiil

Di Jalan barusan gue tiba-tiba terpikir untuk menulis sesuatu yang berkaitan dengan nilai komersiil.

Sebentar lagi bangsa Indonesia akan menghadapi serangkain kegiatan Pemilu yaitu Kampanye…kampanye yang sekarang sungguh berbeda ketika jaman orde baru dimana kampanye disambut dengan sangat meriah entah apakah ini efek manusia indonesia yang semakin pintar or? kenapa ini masuk dalam judul nilai komersiil karena banyak pribadi dan golongan yang mengincar posisi baik itu di eksekutif dan legislatif hanya karena ada nilai komersiil yang luar biasa setelah mereka menjabatsebagai eksekutif maupun legislatif ada nilai uang yang ruarrrr biasa dari proyek ini dari proyek itu ..dari hadir di rapat ini hadir di rapat ituh hmmm bener kan lagi-lagi nilai komersiil kalau seandainya dana yang dah mereka keluarkan lebih besar ketimbang pendapatan maka jalan yang ditempuh korupsi…jalan yang ditempuh nepotisme proyek hmmm ga boleh munafik itu nyata terjadi di depan mata kita…Padahal seyogyanya yang jadi wakil rakyat adalah orang-orang yang ga perlu mengeluarkan uang sehingga kemungkinan2 yang terburuk bisa diminimalisir..jadi wakil rakyat itu berattttt kudu mengemban hati nurani rakyat kudu bisa jadi saluran aspirasi rakyat uh bagaimana tngkat golput ga semakin meningkat tiap tahun…..

abies makan jadi seger lagih

nilai komersiil yang kedua adalah mengenai musik,gue salut ama glenn yang idealis soal bermusik dia memprotes kelompok industri musik yang hanya mementingkan uang daripada kualitas pemusik emang bener juga kata-kata om glenn yang keyen bangets pas IJJF 2009 yang gue tonton bareng ma juwi uhui walopun ga sampe habis tapi worth it lah kalo gue bilang dengan harga segituh ….coba loe bayangin teks lagu yang kek gini pasti pangsa psarnya dikitttt banget

*******************************************

Coba sekali diam dan dengarkan
Satu permintaanku padamu
Ku tak perlu sepucuk surat cinta
Atau janji manismu padaku

aku tak perlu setangkai bunga mawar
atau menghitung bintang di tengah malam
tak perlu lagi ada lagu cinta
atau rangkaian puisi tentang kita

Chorus
all the flowers you bought me
i threw it away
all the love songs you wrote me
i threw it away
the promise you gave me
i washed it away
and baby i love you,
but its just not the way

Coba sekali diam dan dengarkan
Satu permintaanku padamu
tak perlu lagi ada lagu cinta
atau rangkaian puisi tentang kita

Bridge
ooh baby i love you, you know i do
there’s nothing more i want than you
but babe, that’s just not you.
its just not me,
we’re not that romantic…

*****************************************

Tau lagu tadi?kalo ada yang drew yup benul alias betul ga terlalu populer dibandingkan ama ST12,hijau daun yang yaelah menang di syair dan kata-kata puitis ajah …kalo gue ngarti bermusik jangan-jangan gue bisa jadi pencipta lagu lagih…:p ah tidakkkkk nyanyi koor di gereja ajah suaranya bikin orgen gereja rusak bijimane lagu ciptaanya??

hahaha

pada intinya nilai komersiil itu penting bangets namun jangan sampai mengorbankan kualitas dan merugikan banyak orang hanya demi memperoleh uang yang banyak…yang untung itu orangnya yah itu-itu ajah bukan kita sendiri so jangan pernah korbankan kualitas demi uang…sempet sedikit bete juga ama cinta gue “Dian S” karena dia maen sinetron “DTK” namun yah mau dibilang apa namanya juga duit,semua orang butuh duit mungkin dian s dah bosen dengan maen layar lebar mulu..untungnya bukan sinetron yang seperti tersanjung,yang strippingnya ga abies2 hehehe

jadi gimana?masih banyak mikirin uang??inget uang loe ga akan pernah dibawa mati cuman raga loe yang akan loe bawa di ukuran 2 kali 1 meter itupun hanya akan menjadi tulang-tulang berserakan hmmm inget kualitas dari bermusik adalah bagaimana kualitas musik yang bisa kita hasilkan dapat dinikmati dengan baik….

mo nyanyi dulu ah

dududududududududududududududududududududududud

dededededededededededededededededededededededededed

hmhmhhmmhmhmhmhmhmhmhmhmhmhmmhhmmhmhmhmhmhmh

ah udah ah fals

bravo INDONESIA ciptakan negara yang anti komersiil

Comments
One Response to “Nilai Komersiil”
  1. dir88gun2 says:

    assalamu alaikum wr. wb.

    alhamdulilah…
    Selamat akhirnya golput berhasil memenangkan jumlah suara terbanyak!
    Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Partai Golput,
    baik yang dengan penuh kesadaran dan keikhlasan maupun yang tidak.
    Lho, maksudnya? Gak Jelas?😐

    Sudah saatnya kita ganti sistem!
    Sistem yang lebih “pro rakyat” dan lebih “berbudi”…
    Ayo kita ganti secepatnya, “lebih cepat lebih baik”…
    Mari kita “lanjutkan” perjuangan dakwah untuk menegakkannya!
    Sistem Islam, petunjuk dari Sang Maha Pencipta!

    Lihatlah dengan hati dan fikiran yang jernih!
    Aturan Sang Maha Pencipta diinjak-injak
    dan diganti dengan aturan yang dibuat seenak udelnya!
    Dan lihat akibatnya saat ini, telah nampak kerusakan
    yang ditimbulkan oleh sistem sekulerisme dan turunannya
    (seperti: kapitalisme, sosialisme, demokrasi, dsb) di depan mata kita!

    Banyak anak terlantar gara2 putus sekolah.
    Banyak warga sekarat gara2 sulit berobat.
    Banyak orang lupa gara2 ngejar2 dunia.
    Dan banyak lagi masalah yang terjadi gara2 manusia nurutin hawa nafsunya.

    Lihat saja buktinya di
    http://hizbut-tahrir.or.id/2009/05/12/kemungkaran-marak-akibat-syariah-tidak-tegak/
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alwaie/
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alislam/
    dan banyak lagi bukti nyata yang ada di sekitar kita!

    Untuk itu, sekali lagi saya mohon kepada semua pihak
    agar segera sadar akan kondisi yang sekarang ini…
    dan berkenan untuk membantu perjuangan kami
    dalam membentuk masyarakat dan negeri yang lebih baik,
    untuk menghancurkan semua bentuk penjajahan dan perbudakan
    yang dilakukan oleh manusia (makhluk),
    dan membebaskan rakyat untuk mengabdi hanya kepada Sang Maha Pencipta.

    Mari kita bangkit untuk menerapkan Islam!
    mulai dari diri sendiri.
    mulai dari yang sederhana.
    dan mulai dari sekarang.

    Islam akan tetap berlaku hingga akhir masa!
    Dan Islam akan menerangi dunia dengan cahaya kemenangan!
    Mohon maaf apabila ada perkataan yang kurang berkenan (-_-)
    terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

    wassalamu alaikum wr. wb.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: